Monday, August 13, 2012

OSIS SMP Al-Azhar BSD Memberikan Santunan Sembako dan Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan dhuafa di Aula Kantor Kec. Serpong Utara

Serut - Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menghadiri acara santunan anak yatim di Aula Kantor Kecamatan Serpong Utara (10/8).
Dalam sambutannya Walikota Tangsel menyampaikan terima kasih dan menyambut baik atas terselenggaranya acara ini. karena dengan kepedulian kepada anak yatim Insya Allah memberikan keberkahan kepada kita semua.
” Saya menyambut baik acara ini, dengan terselenggaranya acara ini memberikan pengaruh positif kepada kehidupan anak – anak yatim khususnya diwilayah Tangsel, karena banyak sekali orang yang berpuasa bukan hanya ketika bulan ramadan, tapi juga pada hari – hari biasa. hal itu dikarenakan kehidupan mereka yang kekurangan sehingga tidak sanggup membeli kebutuhan pokok. dengan terselenggaranya acara ini mudah – mudahan tidak ada lagi anak – anak yatim yang bernasib tidak mampu,” ungkap Airin Rachmi Diany.
Acara ini dilaksanakan oleh Osis SMP AL-AZHAR BSD Kota Tangerang Selatan  dalam rangka kegiatan sosial dan berbagi kasih selama Bulan Suci Ramadan. Dalam kegiatan tersebut sebanyak seratus orang anak yatim dan Dhuafa dari 7 Kelurahan di Kecamatan Serpong Utara hadir menerima santunan. Selain pembagian santunan Anak yatim juga diajak untuk berbuka puasa bersama sehingga hati mereka menjadi senang.

No comments:

Post a Comment